Monday, July 27, 2009

rest

hello :) i'm a little unwell actually. jadi ceritanya, habis pulang dari ultah enji aku langsung panas. besoknya juga masi panas. akhirnya hari ini aku mbolos --b setelah pergi ke dokter, ternyata tenggorokanku infeksi jadinya aku demam. dikasi dokter surat ijin 3 hari sampe rabu. maunya besok masuk cuma sama mama papa masi belum boleh ckck. aku kangen sama sekolah walopun sekolah enggak kangen aku. aku kangen sama anak-anak walopun tadi aja mereka enggak nyadar kalo aku enggak masuk. tapi setidaknya tadi udah dikasi kabar sama dijan sama acod tentang sekolah. seenggaknya sedikit jadi obat rindu *halah* makasih ya sudah membalas sms dan menjawab pertanyaan saya. tidak seperti orang lain yang saya tanyain daritadi.

doakan aku cepet sembuh yaa. bosen men di rumah. dvdku rusak gak bisa nonton UP :( 

1 comments:

Viga Natasa on July 28, 2009 at 8:53 AM said...

kahinghenghong, mau UPnyaaaaaaaaaa !

Post a Comment