Friday, September 4, 2009

ich bin mude

sedikit klarifikasi, harusnya judulnya itu u-nya ada titik duanya di atas. berhubung aku gak bisa meng-copy-paste (tepatnya laptopnya tidak berfungsi untuk meng-copy-paste) jadi akhirnya harus dikasi penjelasan gini agar tidak memberi arti yang salah.

tahu apa yang aku butuhin sekarang? L I B U R A N. jujur aja, aku uda mulai ngrasain sindrom kelas 3 (menurut mas I) di mana aku selalu pulang malem. sehari-hari kerjaannya di rumah-sekolah-les-rumah-sekolah-les. aku sedikit mulai jenuh werr. aku hanya perlu sehari aja tanpa mikirin les ataupun sekolah ataupun tugas atau apapun. aku cuma pengen tidur. luluran. creambath. ngeritingin rambut lagi. pijet refleksi. sedikit shopping. oke, ga jadi sehari. DUA hari aja deh. habis itu kembali ke realita.

hatiku emang gak serapuh dulu tapi badanku udah enggak sama lagi kayak dulu :( setelah itu bercokol di badanku, aku enggak bakal bisa kembali lagi kayak dulu. walopun yang berwenang udah bilang kalo itu udah hilang, sooner or later itu bakalan balik lagi.

semoga saja aku bisa bebas dari itu.

0 comments:

Post a Comment