Tuesday, May 4, 2010

you can't always get what you want

what am I afraid of the most? F-A-I-L-U-R-E. jujur aja, aku ga terbiasa hidup dengan kegagalan. so when it comes to the worst, it's just like the end of the world. dua bulan terakhir ini mengajarkanku tentang bagaimana menghadapi kenyataan buruk. well, 2 targetku tahun ini ga terpenuhi dan tiap hari isinya paaaasti nangis. pertama, aku menargetkan buat tembus FK unair lewat PMDK prestasi. sayangnya, gagal. kedua, aku berharap banget rata-rata unasku 9 while i only get 8.5 in average. rasanya hancur banget *lebay* yang tau aku nangis ya cuma orang-orang di rumah. aku bersyukur mereka selalu nyemangatin aku, support aku, dan yang paling penting, ga pernah nyalahin aku. hanya saja rasa kecewa itu ga bisa ditawar lagi.

mamaku selalu bilang, Tuhan pasti punya jalan yang lebih baik buat kita. aku mencoba untuk berpikir seperti itu tapi nggak bisa. walaupun aku udah diterima di 2 universitas, tetep aja itu ga mampu ngobatin rasa kecewaku. jadi untuk menebusnya, aku harus bisa ketrima di PMDK umum unair ini! dan aku masih nungguin pengumumannya hmmm. wish me the best!

3 comments:

Anonymous said...

amin, semoga sukses ya :)

aku sudah berkali-kali gagal dan udah ga keitung air mata berapa ember yg udah aku keluarkan. hahaha. apalagi nilai unasku jg cuma 8,12 rata2nya. tapi aku yakin, pasti Allah memberikan yg jauh lebih baik nantinya. bumi kan kayak roda, ing :) muter terus!

KAMU PASTI BISA! SEMANGAAAT :D
jangan nangis lagi ing..

Karine Annisa on May 4, 2010 at 9:30 PM said...

thanks ya ci :)

Anonymous said...

iyaa sama-sama :D hehehe

Post a Comment