Saturday, July 9, 2011

July 9

weheartit.com

"Do not lose hope on me."

Satu kalimat yang benar-benar menggambarkan keadaan saya sekarang. Satu kalimat yang, menurut saya, dapat diinterpretasikan dalam banyak hal.

Pertama, tentang masalah akademik. Lagi galau hasil ujian perbaikan anatomi yang menentukan apakah saya harus ikut semester pendek atau tidak. Benar-benar membuat saya frustasi dan hampir putus asa untuk kuliah di jurusan ini. Tapi entah kenapa, pada saat yang tak diduga, Tuhan selalu membukakan jalan agar saya tetep kuat kuliah di sini. Seakan-akan FK berkata, "do not lose hope on me."

Kedua, kata-kata ini saya tujukan buat seseorang. Halah, kayak ada aja yang nunggu saya di luar sana hahaha. Nggak tau sih, tapi kalo ada yang ngerasa, cuma mau bilang, "do not lose hope on me."

0 comments:

Post a Comment