Wednesday, February 1, 2012

Feb

It's February now! Ya, Februari yang identik dengan bulan penuh cinta karena ada hari Valentine. Tapi buat saya, setiap hari penuh cinta :"> Lagipula fase aku ngerayain valentine cuma sampai saya SMP, itu pun tuker-tukeran coklat Cadbury edisi khusus valentine yang biasanya dikasih bungkus kertas karton gambar sapi yang pakai pita. Menginjak SMA nggak pernah ngerayain karena setiap tanggal 14 Februari selalu diberi selebaran dari SKI (Kerohanian Islam) bahwa ngerayain valentine, bahkan untuk ngucapin aja haram. Jadinya sampai sekarang, aku nggak pernah ngerayain valentine dengan hal-hal yang romantis ala chick flick.

Jadi, semua nilai di semester 3 ini sudah keluar semua dan alhamdulillah hampir semua matkul nilainya B ke atas, kecuali biokimia paket 3 yang dapet BC. Awalnya agak males ikut semester pendek karena naikin nilai dari BC ke B efeknya cuma 0,02 aja ke IP. Akhirnya dengan berat hati mendaftar SP dan ketika lihat jadwal SP...... tanggal ujian sama persis kayak tanggal pergi liburan. Liburan yang udah dinantikan sebulan terakhir, tiket, hotel, semuanya udah fix ternyata..... berantakan. Pada akhirnya setelah melalui diskusi sama mama, diputuskan bahwa aku berangkat tanggal 10 sore; mama, papa, adek tanggal 9. Sedih banget rasanya, serius. Sampe sekarang masih agak nyesek sih benernya. Tapi biar gimana pun, urusan akademik harus selalu nomer 1 :')

Seenggaknya minggu lalu sudah pergi ke Solo, walaupun cuma semalam. Dan tanggal 20 nanti akan liburan ke Bandung sama Phew dan Ste :D Lumyanlah, semoga bisa mengobati kekecewaan saat liburan tanggal 10 nanti yang kurang. Dan setelah itu ada.... Yudisium. Jadi, yudisium itu semacam penentuan buat kita apa kita bisa lanjut ke sub program selanjutnya atau harus mengulang lagi. Dan kita bisa tahu IP pertama kita. Target nggak muluk-muluk sih, bisa menyentuh angka 3 aja udah sujud syukur. Buat yang nggak sengaja baca blog ini, doakan aku dan teman-teman ya biar bisa lulus bersama dan tercapai cita-cita kami jadi dokter yang baik. Aamiin o:)

0 comments:

Post a Comment