Wednesday, March 21, 2012

Flashback

Hello, people! Sudah hampir 2 bulanan ya nggak curhat di sini hahaha. Nggak kerasa Maret umurnya tinggal menghitung jari. Time really flies so fast, eh? Terlalu banyak yang mau diomongkan sampai bingung harus mulai dari mana hmm. Urut dari awal Februari aja ya kayaknya.

Jadi, di awal Februari, aku sempet sakit agak parah sampe nyaris nggak berangkat ke Singapur. Mengingat aku berangkatnya nyusul keluarga dikarenakan harus SP, mama khawatir gitu kalo aku nggak kuat sendirian. Dan alhamdulillah pas hari-H sudah baikan. Lalu minggu depannya jadi pergi ke Bandung bareng Phew dan Ste. Yay!

Sampailah kita ke tanggal 23 Februari, hari yang sangat mendebarkan, yudisium kami yang pertama. Acara yang harusnya sekitar jam 1 atau 2, molor dan baru mulai hampir jam 4. Alhamdulillah lagi karena aku bisa melanjutkan perjalanan ke sub program selanjutnya, walaupun sedih juga karena ada beberapa teman yang harus mengulang :(

Semester 4 pun dimulai... Dimulai dengan berteman dengan Patologi Klinik, Parasit, Mikrobiologi, Filsafat (pelajaran paling absurd sedunia), Modul Integrasi, dan..... penelitian. Nah, nentuin judul penelitian ini yang sempet bikin galau berhari-hari. Awalnya mau pakai bakteri karena relatif cepat dan mudah, akhirnya menulis judul penelitian di kertas tentang prevalensi schizophrenia. Dan setelah dipikir-pikir lagi, sepertinya akan mengganti judul lagi, tapi tetap berhubungan dengan kejiwaan. Tidak akan aku beritahu judulnya dulu, nanti tunggu kepastian dan takdir dari Yang di atas hahaha. Insya Allah akan menggunakan metode kuisioner.
 
Sebenernya banyak yang mau diceritain, cuma bingung mau cerita yang mana. Oya, akhirnya setelah penantian yang cukup lama, nilai IP keluar dan alhamdulillah melebihi target. Semoga semester depan-depan-depannya lagi bisa meningkat. Aamiin o:)

And I'm thinking of not using blackberry anymore. Serius, sekarang lagi berusaha menabung buat beli iphone 5 yang nggak tau juga dirilisnya kapan. Tapi kalo ada yang mau beliin iphone 4s dengan senang hati diterima kok *kedip manja*

0 comments:

Post a Comment