Thursday, October 13, 2011

Better

Dua hari yang lalu saya pergi ke psikiater saya. Beliau bilang muka saya sekarang lebih cerah *malu*. Tapi memang ini disebabkan antidepressant yang dikasih ke saya itu lumayan kuat. Lalu saya coba untuk tidak meminum obat itu selama dua hari, ternyata saya masih baik-baik saja kok. Cuma karena ketahuan mama nggak minum obat, jadi saya lanjutin obatnya.

Mungkin saya ada sedikit cerita. Hari Senin kemarin, saya nyerempet mobil orang. Orangnya yang saya tabrak minta ganti rugi dan bla bla bla. God bless whoever invented insurance. Untung ada asuransi, jadi saya ga perlu bayar juga ke orangnya, semuanya ditanggung asuransi. Orangnya setuju, selesai lah semua masalah. Yang bikin cukup sedih itu karena si Michelle -mobil saya- harus nginep di bengkel 4 hari D:

Tiap orang mungkin punya satu barang yang sangat ter-connect dengan dirinya. Istilahnya, kalo ga ada barang itu rasanya ada sisi di relung jiwamu yang kosong *halah*. Nah, I have that special connection with Michelle. Jadi, begitu saya tahu harus berpisah, walaupun cuma 4 hari, cukup sedih sih rasanya. Rasanya saya dan Michelle itu sudah soulmate *apa deh*.

Doakan saja ya semoga Michelle kembali seperti sedia kala. Doakan juga semoga saya lulus ujian perdana biokimia dan faal. Doakan juga semoga saya cepet ketemu jodoh #eh

0 comments:

Post a Comment