Thursday, April 26, 2012

Self note


Tidak seharusnya saya menuntut yang macam-macam, karena saya sendiri juga belum memberi macam-macam. Sama sekali bukan tentang materi sih ini. Cuma bukan hal yang baik untuk menuntut mereka memahami saya kalo saya juga belum berusaha untuk memahami mereka.

Baru sadar juga ya kalo aku sering nge-post tentang hal yang sendu-sendu di sini -_- Mulai saat ini harus lebih banyak nge-post hal-hal yang semangat! Tapi bukan berarti harus nge-post foto sendiri pake baju cheerleader sambil bawa pom-pom juga sih....

Tetap semangat untuk semester 4 walaupun badai menerjang (baca: penelitian, UP, PBL). Semester 4 tinggal (atau masih) 2 bulan lagi kok, habis itu bisa liburan :') Tapi khusus hari ini lagi nggak semangat kuliah dan akhirnya bolos tanpa titip absen hahaha. Habis isinya cuma filsafat dan kuliah PBL sih... Kalo aja nanti jam setengah dua nggak ada praktikum mikro tidur seharian deh hari ini 3-|

"Ing, kok bolos sih, katanya mau semangat....." 

Besok aja ya semangatnya. Atau minggu depan deh hahaha.

Kelihatannya dari atas sampe bawah kok kalimatnya nggak ada yang nyambung ya :') Butuh selotip nih buat nyambungin kalimatnya. Butuh selotip juga buat nyambungin hatiku yang patah :')



0 comments:

Post a Comment