Thursday, July 5, 2012

Update


HELLO WORLD! Been so freaking busy for these past couple months and hadn't updated anything yet on my blog. So... if one of you is my friend and have been checking my blog regularly to find an update from me (haha kidding... no one will ever do it anyway) or even accidentally found my blog from random pages, I warn you, reading my blog is such a waste of time. Unless you don't have anything better to do, I suggest you not to scroll this page down.

Untuk selanjutnya saya akan bercerita dengan bahasa Ibu.

Jadi begini, semester ini mungkin adalah salah satu yang terberat. Bukan yang terberat sih. Menurutku yang terberat tetep semester 2 karena aku paling nggak bisa anatomi. Mau jadi dokter apaan sih anatomi aja ga ngerti hauft :| 

Semester 4, semesternya ngurusin proposal penelitian, semesternya banyak kegiatan non akademis, semesternya ngurusin bakti sosial, semesternya ngurusin ospek (tapi aku ga jadi panitia sih yang ini), dan semesternya ujian dalam 4 minggu berturut-turut. Tunggu, nggak 28 hari juga sih, cuma dalam 4 minggu itu seenggaknya ada minimal 3 ujian tiap minggunya. How I love to be a med stud :"

Sekarang tinggal tunggu hasilnya aja sih. Yang paling mengkhawatirkan itu parasit karena beberapa saat yang lalu ada kejadian yang tidak bisa diceritakan di sini karena menyangkut martabat dan harga diri bangsa Indonesia. Yah, pokoknya semoga nilai UTS parasitku bisa membantu jadi semester ini aku nggak usah semester pendek. Aamiin o:)

Jumat minggu depan, kami akan mengadakan bakti sosial di salah satu desa yang terpencil di Pasuruan. Karena aku korlap, jadi mau nggak mau pasti aku yang paling sibuk. Nggak papa sih, daridulu emang udah niat jadi korlap soalnya..... iseng aja biar keren :| Yang bikin nyesek adalah, di saat aku di tempat antah berantah, si adek bakalan di Thailand seminggu :| Yah, masing-masing orang udah ada rejekinya sih, nggak usah pake iri gitu (ngomong di depan kaca).

Mungkin mulai dari sini sampai seterusnya isi tulisan agak sedikit lebih serius. Mungkin kalo ada yang kesindir, bukan tentang kamu kok (kayaknya).

Nggak ngerti ya sejak kapan, rasanya orang-orang di sekitarku semuanya berubah. Mulai dari orang-orang rumah sampe orang di kampus. Nggak ngerti juga kenapa.

Sejak adek sakit kapan hari itu, rasanya di rumah nggak ada yang merhatiin aku. Pasti semua-semua tentang adek. Sedih sih. Belum lagi di kampus, nggak tau kenapa juga, beberapa temen kayak nggak mau deket lagi sama aku. Yah, mungkin cuma nyamperin kalo ada maunya sih, habis itu udah ditinggal. Kadang juga nggak pake bilang terima kasih. Diajakin jalan juga jarang. Yah, mungkin aku emang jarang ikut kan, seenggaknya formalitas biar aku nggak ngerasa ditinggal ditanyain gitu. Sedih lo rasanya. Kadang juga gini, dulu aku bales bbmnya kan lama karena aku jarang banget pegang hape, entah kenapa sekarang rasanya mereka kayak "balas dendam" balesnya juga lama, padahal aku jawabnya cepet. Biasanya tangan ga lepas dari bb padahal --"

Mungkin kalian yang habis baca ini komentarnya satu, nggilani atau apa sih. Aku ga tau sih harus cerita ke siapa lagi soalnya. Kalo dipendem doang ntar jadi penyakit soalnya. Cuma blog ini yang bisa jadi penawar hatiku.

Duh, menye kan jadinya. Tulisanku kayak anak labil kelas 1 SMP. Nggilani. Maaf ya, aku lagi nggak jaim soalnya. Aku hanya kurang perhatian dari orang sekitar. Dan aku merasa sendiri. Dan aku sedih.

0 comments:

Post a Comment