Tuesday, March 3, 2009

hancur

dua hari ini aku bener-bener hancur. seriously. jiwa raga pokonya. badanku ancur gara-gara abis maen voli. apalagi trus kena pilek. mata juga bengkak gara-gara kebanyakan nangis tapi kurang tidur. what a mess !
kalo hati. . hmm. . banyaklah masalahnya. gara-gara cowok. temen. pokoknya banyak gak bisa ya hidupku itu tanpa masalah walopun cuma sehariii aja ? aku pengen nangis lagi, tapi uda berjuta-juta liter air mata yang aku keluarin dalam dua hari ini. ama temen-temen pun juga disuru brenti nangis. tapi susah. iya mereka ga perna ngrasain patah hati gimana. gampang aja ngomong brenti nangis. 
yang jelas, untuk sementara aku ga mau mikirin cowok dulu. iya aku gak laku. gak usah ngenyek ta.  

1 comments:

stefanie wijaya on March 6, 2009 at 10:16 PM said...

yang.
maafin ste
:,C
gbisa jadi temen yang baek
musti ngecewin ..
bikin kaing nangis lagii
maafin .

ak sayang kamu banget .
:C

Post a Comment