Monday, March 2, 2009

rapuh

tekita : si badut itu suka ama kaing ta ?

dekil : yo gaklah (dengan nada yang tegas serta meyakinkan)

rasanya gimana gitu tau kalo dia ga suka ama aku. biasa aja. itu hal pertama yang aku pikirin. tapi ga tau kenapa, dialog itu terngiang terus. sampe akhirnya menusuk lubuk hati yang paling dalam (bahasaku nggilani wah). apa yang terjadi ? aku nangis. ada kayaknya 2 jam tu nangis (tapi dicicil). keanya ni mata bengkak banget de. abis nangis trus rasanya panas gitu. aku pengen ga masuk.

sumpah, seumur-umur aku ga pernah nangisin cowok selama itu. bahkan dia cowok pertama yang buat aku nangis (dalam masalah percintaan). ya pokoknya hari ini hari berkabunglah. besok ketawa lagi :)

uda bagus juga hari ini ga ketemu badut. ternyata, tepat aku keluar bareng dijan, dia pun nongol. aku biasa aja. dia juga keliatannya ga nganggep aku ada. mau nangis lagi de jadinya. padahal uda bagus juga uda ga nangis gara-gara diajarin bahasa prancis dijan. setidaknya hal itu membuatku lupa.

waktu nangsi tadi, aku ragu harus cerita ato gak ya ke anak-anak. akhirnya yang tau cuma ze ama ste. sejujurnya, agak menyesal gimana gitu cerita ama mereka. malah nambah beban. tapi bukan brarti mereka ga bantu. mereka bantu nenangin juga. makasih ya sayang :)

buat si badut, makasih ya sudah mengisi hatiku. walopun kita jaraaang banget ngomong dan kalo ngomong ga perna nyambung. walopun kita ga perna sapa-sapaan. walopun kita mesti diem-dieman. harusnya aku tau dari awal kalo kamu ga suka ama aku. makasih uda memberi harapan. mulai besok aku ga bakal di sekitarmu lagi. mulai besok aku ga bakal curi-curi pandang lagi ke kamu. i wish i could.

ternyata, aku ga setegar yang aku kira. sekarang aku nangis lagi. aku janji ini air mata trakhir buat dia. dan baru aja mamaku nyeritain tentang si badut. shoot.

0 comments:

Post a Comment