Friday, March 6, 2009

what if

what if i die ?
kalo aku mati, apa ada yang nangisin aku ?
setidaknya keluargaku masi nangisin aku
kalo yang lain ?
aku bahkan masi ragu apa mereka nyadar kalo aku mati
kalo aku mati, lagu apa yang cocok buat aku ?
aku bakalan minta buat disetelin lagu ajeb-ajeb
dan yang nglayat mesti pake baju warna cerah
sebagai tanda kalo aku mati dunia bakal lebih baik
kalo aku mati, bakal kayak gimana dunia ?
jujur, aku nggak tau
entah mereka bakalan sedih, karena kehilangan seorang "teman"
atau bakalan seneng, karena ga ada lagi sang "drama queen"
kalo aku mati, apa aku siap hidup di akhirat ?
honestly, belum
dosaku masi banyak, aku belum sempet tobat
cita-citaku juga belum kesampaian
iphone 3g juga belum di tangan
kalo aku mati, apa masalahku bakalan selese gitu aja ?
nggak tau juga ya, tapi yang jelas matiku ga bakal tenang
aku harus nyelesain itu semua
dan itu butuh waktu
kalo aku mati, apa ini yang aku pengenin ?
i would say, tidak, terima kasih
hidupku terlalu berharga untuk diakhiri
walopun air mata selalu menghiasi

0 comments:

Post a Comment