Saturday, June 13, 2009

5 worst movies

1.

The Mist (2007)
film paling nyegeki sepanjang sejarah. penonton selama kira-kira hampir dua jam disuguhi adegan-adegan yang cukup menegangkan. sumpah dag dig dug pas liatnya. ceritanya tuh ada penyebaran penyakit lewat serangga di suatu kota. gara-gara ada invasi makhluk aneh itu jadi kota mati deh. trus pokoknya orang-orang di situ pada ngelawan makhluk itu. dan endingnya sangat UNPREDICTABLE juga CEGEK. lagipula pemainnya cuma yang B & C lists. tapi lumayanlah aktingnya.
2.
 
Doomsday (2008)
 film paling sampaaah yang pernah aku tonton. kalo gak salah waktu itu aku sama temenku masuknya telat jadi gak seberapa ngerti awalnya gimana. lalu tiba-tiba di tengah ada adegan striptease. trus makan orang. trus ada mayat yang kepalanya putus. sumpah gak jelaas banget. bahkan sampe aku selese nonton tetep aja gak ngerti apa maksud ceritanya zz.
3.
Beerfest (2006)
film ini gak jelas dan banyaaak sekali adegan tidak senonoh. aku menyesal pernah liat film ini. lagipula yang maen sama yang jadi sutradara orang india wew. filmnya ini ceritanya tentang pertandingan minum bir dengan berbagai cara dan pesertanya adalah negara-negara yang diwakili sama 5 orang. geje geje geje.
4.
Deception (2008)
aneh. filmnya dataaar banget sampe ngantuk. tapi banyak adegan tidak pantas. walaupun banyak aktor terkenal kayak hugh jackman, ewan mcgregor sama michelle williams, ceritanya bener" gak bisa dimengerti bahkan cenderung ngebosenin. jujur aja aku tidur pas nonton ini haha. anyway, ini film pertama yang aku tonton sama dia haha :p
5.
Cloverfield (2008)
benernya ceritanya lumayan bagus. yang maen juga lumayan cakep hehe. tapi yang aku gak suka pengambilan gambarnya ini pura-puranya pake video cam jadi goyang-goyang dan agak pusing pas liatnya. film ini setipe sama the mist tentang makhluk aneh nan geje. endingnya juga sangaatlah nyegeki pol

0 comments:

Post a Comment