Friday, April 24, 2009

cerita masa kecil

tadi sebelum mandi, aku ama mama geje-gejean gitu. terus mama cerita" tentang aku pas masih kecil. ternyataaa, dari kecil aku udah aneh --" ini beberapa fakta tentang aku pas masi kecil :
1. kalo ngomong jaraaang banget bener. bilang "pesawat" jadinya "pawat". bilang "panas" jadinya "pawas". bilang "jilbab" jadinya "jiblat". bilang "tiang listrik" jadinya "gunung".
2. sukanya mainan bedak. muka tuh bisa sampe putiiih banget
3. sering banget muntah. makanan udah tinggal dikit gitu tiba" langsung muntah dan membuat mama harus nyuci karpet. begitu keadaan tiap hari.
4. gak bisa tidur kalo gak dengerin lagu "kuku kuku". tu lagu jadul banget emang. dan mungkin kalian gak ada yang tau ehe
5. suka niruin iklan "SUNIL" (semacam rinso gitu pas di jerman). iklannya tuh kan ada orang lagi nari balet. tapi aku niruinnya malah dengan gerakan tangan dilipat ke belakang, badan diputer-puter sambil ngomong "dayu dayu". aneh yaa?
6. waktu TK, aku mau ngasi nama adekku dengan nama. . . BELLA SAPRIKA. maklum dulu pas TK ngefans ama BELLA SAPHIRA zz.
sumpah ya, aku dari dulu sampe sekarang ga berubah buahahaha :p 

0 comments:

Post a Comment