Saturday, April 4, 2009

hilarious :)

sabtu ini ya, bener-bener unforgettable. disuru dateng ke sekolah buat kerja bakti which is males banget buat didatengin. tapi kalo ga dipaksa ama ze mungkin aku uda pergi mancing ama papa. tapi begitu aku sampe di sekolah, aku menemukan sesuatu yang JAUH lebih mending daripada mancing, PAIPAI. 
sampe di sekolah, aku ama ze pergi ke kelas dan ternyata ada pembinaan olimpiade mat ! rada tengsin juga si, akhirnya kita kabur de. waktu mau ke kantin, ketemu zahra jadinya kita jalan bertiga. di kantin ternyata uda ada anak basket dan termasuk paipai. tahukah kalian apa yang mereka bicarakan ? KIKI FATMALA YANG LAGI MUSUHAN AMA SAIPUL JAMIL. astaghfirullah.
tidak berapa lama kemudian, SAH dateng dan duduk ngadep aku. puas dong dong dong :) ga taunya, si PC dateng juga. tambah mantep aje hehe. eniwei, dari ketiga itu yang paling sering aku liatin ya si paipai. dan aku ngeliat ada perubahan ekspresi dari pertama kali aku dateng sampe si PC dateng. tambah surem :(
abis anak olimpiade selesai, aku ama anak" balik ke kelas buat kerja bakti. pas kerja bakti, yang laen sibuk ngurusin lante atau apapun, aku masi seneng berkutat ama papan tulis. abis susah banget si bersihinnya. bahkan sampe sekarang tanganku sakit :(
selese kerja bakti, aku ze ste lucky rizqi eno langsung cabut. aku ama ze mau ke TP, tapi yang laen mau bowling. yaudah kita pisah. destinasi awal kita di TP mau nyari makan. tapi, kita malah mampir cari kado ga penting gitu :p trus ke bioskop tapi ternyata rame. akhirnya kita makan siang dengan menu biasa, K-Patats Fries + Goota Ice Cream.
lalu kita makan di foodcourt yang baru dan ketemu naufal ama keluarganya. ketemu lagi ama sarah dan emak. selese makan, ketemu ama adek kita masing" yang memandang kita dengan tatapan keirian haha. yang terjadi selanjutnya ? kita maen GALEON !
awalnya aku ga mau naek itu tapi maen bom-bom car. cuma ze bilang itu ga seru. ga tau esambet apa, akhirnya aku setuju buat naek GALEON. tak disangka, ketemu ama fisi. lalu kita pun naik. teriak-teriak ga jelas. aku sibuk ngomel-ngomel. ze malah ketawa-ketawa. parah banget ! kegilaan kita belum selese. abis itu kita karaokean ! nyanyi lagu london bridge dan kebanyakan yang nyanyi aku. ze cuma nyanyi refrainnya doang :p
puas gila-gilaan, kit memutuskan ke go skate. jalan kaki. berharap anak-anak masi di sana. tapi ternyata, ga ada anak-anak di sana. zzz. lalu kita pun ke ssc dengan rasa malaaaaaasssss. abis pulang ssc, aku diajak mama makan pempek. benernya aku ga suka si soalnya kecut, tapi ternyata rasanya yang ini lumayan enak. tempatnya ada di daerah PRABAN. cobain de kapan-kapan.
pas sampe rumah, mama ngelesin privat aku. tau les privat apa ? les privat BEKEL ama DAKON. 

0 comments:

Post a Comment