Monday, April 20, 2009

curcol

hari pertama liburan UNAS diisi dengan hal" yang BERMANFAAT menurut saya. bermain FB. les privat kimia yg membuat saya sangatlah mengantuk. makan donat J.Co. shopping. makan klanting. bermain FB lagi dan ngeblog. entah sampe kapan ya saya tahan nglakuin hal kea gini. bosen. 
seenggaknya, karena curiosity saya ini saya tau beberapa hal yang membuat saya tertegun, tertawa, tersenyum, atau bahkan meringis. ya, saya tahu beberapa hal yang membuat saya agak sedih tapi saya males nulisnya di sini karena nasehat orang" pun cuma begitu. saya mah juga uda tau, apal bahkan di luar kepala. pengaplikasiannya pun juga sudah saya kerjakan dengan baik (menurut saya). kecuali di satu bidang. masalah percintaan zz.
sakit, benernya waktu liat (mantan) gebetan saya deket ama cewek laen. iri, waktu liat temen" saya berduaan ama pacarnya. well, seenggaknya saya skarang berusaha untuk put a smile on my face in front of everybody and it works. dan beberapa nasehat khususnya dari Primasitha dan Miss Attyka membuat saya berpikir bahwa masih ADA orang yang perhatian sama saya. saya bener" terima kasih sama mereka berdua.
anyway, dari awal sampe akhir kok ga ada hubungannya ya yang aku bicarain zz --"

0 comments:

Post a Comment