Wednesday, April 15, 2009

m i d l

setelah bertapa dua hari di rumah, aku akhirnya nyadar kalo benernya pintu itu uda ketutup. ketutup rapet banget dan cuma bisa dibuka pake kunci yang bener" pas ama lubang itu. well, aku ngrasa aku uda punya kunci itu, tapi tetep aja aku gak bisa masuk. pity, huh? 
sekarang, pintu itu gak akan bisa kebuka lagi, gak peduli gimana besar usahaku buat buka itu. pintu itu uda ketutup, selamanya buat aku. lubang itu sudah punya kunci dan gak bakalan bisa buat dilepasin lagi.
mungkin aja, kunci yang aku punya bisa buat buka pintu itu. hanya saja, aku gak bener" berusaha untuk buka pintu itu. then, ini akibatnya. pintu telah terbuka pakai kunci lain dengan begitu mudahnya. memang bener, penyesalan datengnya terakhir. mengapa di saat pintu itu mulai terbuka tetapi aku tak menghiraukannya?
sekarang aku cuma bisa bertanya dalam hati, apa seorang pecundang cukup pantas mendapat kesempatan kedua?  

0 comments:

Post a Comment