Saturday, September 24, 2011

Hardcore

Siapapun di dunia ini, pasti pernah di fase nge-fans berat -cenderung hardcore- sama artis. Mulai dari nempel poster di dinding kamar, kliping segala berita tentang artis itu, koleksi semua film atau CD lagu mereka, sampai bikin ringtone sendiri lagu mereka #truestory.

Saya pernah sih berada di fase seperti itu. Tepatnya waktu saya kelas 3 atau 4 SD. Dan, artis yang beruntung  karena punya fans seperti saya adalah....


Benar sekali saudara sekalian. F4!

Waktu jaman itu, emang F4 lagi booming sekali sih. Kayak boyband-boyband Korea gitu yang lagi nge-trend sekarang. Saya suka mereka sejak mereka main di Meteor Garden itu. Setiap hari, saya sama temen-temen saya jaman SD pasti ngobrolin itu dan kami berkhayal tentang siapa pacar kita dari 4 orang itu. Dari Jerry Yan, Vanness Wu, Vic Zhou, dan Ken Zhu, kesukaan saya tentu saja Ken Zhu <3 <3 <3

Saya ingat, dulu saya nempel poster mereka di balik pintu kamar saya. Saya ingat, gara-gara fanatiknya saya sama F4, ibu saya selalu membelikan majalah yang ada F4-nya tanpa saya minta B-) Saya ingat, saya masih menyimpan DVD Meteor Garden yang kedua lengkap. Saya ingat, saya masih punya mug bergambar F4, mug favorit saya dulu. Saya ingat punya album mereka, dan saya hafal hampir semua lagunya gara-gara saya putar setiap hari. Saya ingat, waktu jaman handphone masih layar hitam putih, ringtone masih monophonic, dan bisa bikin ringtone sendiri, saya beneran bikin sendiri ringtone lagunya F4 di handphone saya. Good old days...

Waktu dulu sempet F4 ke Indonesia, saya sempet bener-bener sedih lho ga bisa liat konser mereka

Mungkin selera orang berbeda-beda, tapi bagi saya F4 masih yang terbaik dibandingkan dengan boyband-boyband Asia yang ada sekarang. Dan sampai sekarang, saya tidak pernah ngefans se-hardcore itu dengan artis-artis lain dibandingkan F4.

0 comments:

Post a Comment