Thursday, May 14, 2009

asem manis :)

minggu pertama abis masuk skolah sangaaaaatlah mengejutkan. i mean, banyak hal yang gak terduga jadi. dari yg nyebelin sampe yg nyenengin. dari yg nyebelin dulu aja yaa. tanggal 13 kmaren, aku ikut ujian cambridge mathematic AS level. dari contoh soal yg dikasi ama ma'am wahyu si benernya gak seberapa susah. begitu liat soalnyaaa. . . jeng jeng. kok gini yaa? insya allah 70 % bisa keisi semua dan 60 % aku yakin sama jawabanku. tapi, yg buat aku semakin merasa bodoh adalah AKU LUPA RUMUS LINGKARAN !
padahal bahannya cuma satu buku ini DOANG. padahal soalnya CUMA 11. masi gak bisa juga zz.
ya, ini buku di mana soal ujian cambridge keluar semua dari sini. ironisnya, saya baru buka buku itu seminggu sebelum ujian zz.
aku sekarang cuma bisa berharap yang terbaik aja. mari memikirkan yang sudah di depan. ujian mekanika sama fisika sudah menanti. ya ampun fisika mameen. aku paling gak mudeng tuh. doain bisa yaa :D
oke, skarang aku mau cerita yang bagian nyenengin. jadi yaa, aku lagi suka sama seseorang. di skolahku. pas hari senen ama selasa, kita ngomong cukup banyak walopun gak penting. tapi, pas hari rebo sama kamis, kita cuma bicara dikit huhu :( kayaknya sih dia lagi stres ujiannya itu. yang awalnya aku yakin kalo dia itu anu aku skarang jadi gak yakin gara" hal ini. entah mengapa aku ngerasa kalo dia kayaknya rada gimanaa gitu sama aku. rada ilfeel, mungkin. gak tau knapa.
buat yang uda tau dia yang aku sukain itu sapa, jangan sampe bocor dulu yaa. aku gak mau ntar ada sesuatu yang gak enak antara aku ama dia. buat yang belum tau, bukan berarti aku gak mau ngasi tau. aku benernya juga pengeeeen banget ngasi tau. cuma aku takut kalian agak gimana gitu sama aku. mengingat dia yang aku sukai itu milik kita bersama
oh ya, aku gak tau harus gimana ama "seseorang yang aku cemburui". apa dia emang beneran gak suka? aku gak yakin.
special for ze and ghif : iya iya. ntar aku ikutin kok saran kalian. makasih ya :)

0 comments:

Post a Comment