Thursday, May 7, 2009

jogja : empat hari untuk selamanya (2)

Senin, 4 Mei
keesokan paginya, lagi-lagi aku dapet giliran terakhir mandi. uda mau ditinggal (lagi) coba. paraah paraah. hari ini kita maunya ke UGM dan kelompokku yang beranggotakan ze, ste, edwin, dijan, lucky dapet fakultas farmasi yang katanya paling tua itu tuh. dengan naik bis yang sama seperti kita naiki sehari sebelumnya, kita berangkat. berhubung kita janjiannya jam 10, makanya kita dianterin terakhir.
pertama kali masuk ke gedungnya, rasanya ya biasa aja. cuma begitu tahu ketika kita masuk ruang sidang dan seperti "dijamu" sedemikian rupa, kita ya agak gimanaa gitu. lalu kita bertemu dengan bapak wakil dekan yang sangat suka ngomong "ya ndak?" di dalem situ, kita diceritain soal obat selama hampir 2 jam. sumpah ngaaantuuk buanget. lalu kita diajak keliling gedung farmasi ama si ketua BEM bernama ARJUN :) benernya mah gak tertarik ama ruang-ruangnya, tapi asal ada mas itu gpapa deh.
abis itu kita bali k hotel dan rencananya mau makan di LOMBOK IDJO (again) berhubung ada bu titik dan bu emil. ternyata eh ternyata, mereka pulang sore itu juga. akhirnya kita makan di situ lagi dan pergi ke prambanan. sepanjang di sana, isinya cuma foto-foto pokoknya. balik dari situ trus kita beli oleh-oleh gitu deh macem bakpia, moci, kripik tempe, dll.
malemnya, kita rencana mau ke alun" buat nyari makan. tapi ternyata, anak" malah mainan "tutup mata dan lewati beringin". berhubung aku males dan maag kumat, aku ama dijan hanya bisa memandangi mereka dari kejauhan. edwin yang menyadari kalo aku lagi sakit akhirnya segera mengajak kita pergi dan nyari makan. tebak di mana kita makan? LOMBOK IDJO !
malem abis pulang dari situ, kami kumpul di kamar eno dan bergosip ria hahaha. what a wonderful night !
Selasa, 5 Mei
last day. acaranya bebas sih. badanku udah hancur banget benernya tapi akhirnya aku paksain jalan ke malioboro sama anak" demi beli tas buat oleh". tapi pada akhirnya, aku ama dijan misah dan pergi berdua. kita pergi ke malioboro mal dan dia beli sepatu sandal gitu deh. aku cuma beli sepaket texas fried chicken. setelah itu kembalilah kita ke hotel.
tidak berapa lama kemudian, ze dan ste dateng ke hotel. lalu phe dateng dengan tiwi *wink* dan aku menunggu mas didi, sepupuku yang cakep ituu :)) lalu dia dateng ke hotel, tetep cakep dan dia ngoker. satu hal yang gak bisa aku tolerir zz. setelah itu kita memutuskan untuk nyari makan di malioboro mal.
sepulang dari sana, aku ama mas didi jalan paling belakang. dan lumayan, kita ngobrol banyak hal. banyak orang ngira pacaran lagi kan lumayan :p pas kita check out, dia pulang naek motor yang uda dimodif. ckckck. untuk mengisi waktu luang, aku, ze, ste keliling malioboro lagi. aku mah uda puas, tapi mereka masi aja kalap haha.
sekitar jam tiga lebih, kita berangkat ke stasiun mengingat keretanya berangkat jam empat. selama perjalanan, rata" anak" uda pada teler semua jadi gak serame pas berangkatnya. dan kita pun nyampe surabaya jam sepuluh. berakhir sudah liburan yang menyenangkan ini